Rabu, 30 Desember 2020

Rejoice Rich New Formula Shampoo and Conditioner Review

Hi! Semoga kalian sehat selalu dan ngga bosen untuk baca blog dari aku hihihi

Kali ini aku mau review salah satu shampoo dan conditioner dari brand hair care yang sudah lama banget ada di Indonesia, pasti kalian udah familiar atau bahkan salah satu pengguna nya, yaitu Rejoice. Rejoice pertama kali hadir di USA pada tanggal 1969 lalu di tahun 1989 akhirnya baru launch di Indonesia, berarti sudah kurang lebih 31 tahun loh Rejoice mengisi pasar hair care di Indonesia. Aku dulu banget ketika SD memakai shampoo dari Rejoice dan pertengahan Oktober 2020 aku kembali dikenalkan oleh Sociolla dengan salah satu product shampoo terbaru dari Rejoice yaitu Rejoice Rich, jadi Rejoice Rich  ini sebenernya shampoo signature nya Rejoice dan di bulan October 2020 Rejoice mengeluarkan edisi terbaru Rejoice Rich dengan "New Formula" loh!~ Aku langsung kepo dengan product nya sampai aku kepoin IG nya hehehe dan setelah kurang lebih sebulan akhirnya aku bisa menuliskan review dari pengalaman aku dengan Rejoice Rich. Yuk mari cuss...

Rejoice Rich Shampoo

Satu hal yang paling aku notice pas buka Rejoice Rich Shampoo adalah wanginya yang unik banget! Really love the scent, gimana ya cara describe nya? wangi nya tuh ada wangi buah-buahan dicampur dengan floral dan hint kayu mahogany. Even nih ya bungkus luaran nya aja udah wangi banget!

Packaging

Packaging botol nya flip flop untuk shampoo nya dengan design botol berwarna hijau yang simple.


Formula & Texture

Texture dari Rejoice Rich Shampoo menurut ku cukup unik, karena dia konsistensi nya ga terlalu cair terus warna nya itu putih dan ada hint pink. Formula nya sendiri anti kusut dimana tidak merusak lapisan Lipid di dalam rambut kita. Lapisan Lipid adalah lapisan pertama yang melindungi rambut yang berperan sebagai perekat yang mengikat komponen rambut. Gimana jadi nya kalau rambut tanpa lapisan lipid maka rambut akan jadi mudah rontok dan kasar. Next shampoo ini juga mengandung Argan Essence di ingredients nya jadi rambut ku jadi terasa lebih halus dan mudah di atur setelah keramas. Kalau kalian dibawah ini belum apa2 udah ada bubble-bubble di shampoo nya dimana membuat bubble dari Shampoo nya melimpah nah busa-busa ini berfungsi untuk mengurangi gesekan antar-rambut dan tangan kita ketika keramas.



Rejoice Rich Conditioner

Packaging

Packaging nya menurut ku simpel banget, ga neko-neko gitu. Design nya mirip dengan desain yang lama hanya saja gambar nya sekarang ada bunga-bunga nya gitu. Botol plastik berwarna hijau dengan penjelasan yang cukup seperti ingredients, expired date dan juga cara pemakaian.


Packaging (kanan-kiri : conditioner - shampoo)


Formula

Formula dari Rejoice Rich Conditioner tidak berbeda jauh sama shampoo nya, kalau shampoo lebih cair sementara untuk teksture conditioner nya cukup creamy! Warna nya pun putih creamy dan lembut! Pas dipakai kan ke helaian rambut, ntah kenapa rambut ku auto jadi lemes tsaaay! Magic! Dan aku jujur lebih suka conditioner nya sih karena after result nya bener-bener terasa setelah keramas.

Teksture Rejoice New Formula Conditioner
Overall

Menurut ku Rejoice Rich New Formula Shampoo dan Conditioner ini good enough buat teman-teman yang cari shampoo anti lepek dan tahan lama wangi nya. Cocok banget buat kalian yang kegiatan nya banyak di outdoor. Untuk harga nya pun affordable dan productnya mudah ditemukan di drugstore kesayangan teman-teman semuaya.






2 komentar:

Copyright © 2014 My Journeys