Minggu, 27 September 2020

Ayu Derma Youth Essential First Impression and Review

Hi guys!

Kali ini aku berkesempatan kerjasama dengan Support And Management x Ayu Derma untuk memperkenalkan dan mencoba product dari Ayu Derma. Ayu Derma adalah produk skincare lokal yang formula nya dari Jepang dengan menggunakan best ingredients dan berkualitas dengan harga yang affordable. Ayu Derma produknya halal loh guys dan sudah bersertifikat 00150096330619. Saat ini Ayu Derma mempunyai 3 rangkaian yaitu Ayu Derma Youth Essential (yang warnanya merah), Ayu Derma Whitening Care (yang warnanya biru), Ayu Derma Acne Care (yang warnanya hijau) dan Ayu Derma Special Care Cleansing Scrub (kemasannya berwarna putih). Aku mendapatkan Ayu Derma Youth Essential Series dimana didalamnya terdapat Day Cream dan juga Eye Gel. So excited and lets check first impression and review below yaa

Ayu Derma Youth Essential Series.

Ayu Derma Youth Essential series terdiri dari facial foam -  day cream - night cream - eye gel. Fungsi dari rangkaian ini adalah membantu merawat dan juga mengurangi garis-garis halus yang muncul dikarenakan penuaan dini / kulit keriput sehingga kulit wajah akan selalu awet muda.


Ayu Derma Youth Essential Series

Ayu Derma Youth Essential Day and Eye Gel.


Claim

Satu-satu nya dikelas yang menggunakan Nano Technology yang memastikan bahan-bahan terkandung menjadi sangat kecil sehingga bisa masuk kedalam lapisan kulit dengan lebih cepat dan efektif. FYI Nano Technology is expensive ya guys jadi ini terbaikk menurut ku. Ditambah ingredients utama juga dilakukan proses Enkapsulasi dimana proses ini berfungsi untuk melindungi zat aktif didalamnya agar terjaga stabilitasnya dan pada saat masuk ke lapisan dermis melepas fungsi zat aktifnya secara perlahan (time release) sehingga terserap lebih maksimal.


Packaging

Ayu Derma Youth Essential comes up with simple red packaging. Packaging nya cukup sederhana menurut ku. Eye Gel nya terdiri dari box nya dengan warna merah dan bertuliskan Ayu Derma dibagian depan nya, box yang disegel menandakan bahwa ini masih baru dan belum dibuka lalu dibagian depan tertuliskan ingredients nya dan dibagian samping lengkap dengan cara penggunaan dan expired date. Sementara untuk Day Cream nya tanpa box ya dengan dilengkapi ingredients dan cara penggunaan di belakangnya.

Where to Get and Price

Kalian bisa mendapatkan product Ayu Derma di Apotek Century, Apotek Generik atau beli melalui online seperti Shopee, Tokopedia atau Gogobli.

  • Ayu Derma Day Cream - 30gram (Rp.45.000)
  • Ayu Derma Eye Gel - 10gram (Rp.45.000)

First Impression & Review Time

Aku cukup kaget pas aku pertama kali coba apply Eye Gel dan Day Cream Ayu Derma di telapak tangan ku. Pertama yang aku notice adalah Ayu Derma Day Cream has white cream texture that rich and their scent is really fresh. Sementara Eye Gel nya ber texture ringan dan gel nya transparant, keduanya mempunya scent yang sama-sama fresh.


Texture Day Cream (atas) & Eye Gel (bawah)


Aku coba pakai Day Cream nya setelah cuci muka dipagi hari dan menggunakan sambil di massage pelan-pelan menyeluruh ke seluruh wajah. Day Cream ini sangat melembapkan dan menurut ku akan sangat cocok bagi kalian yang punya kulit cenderung kering. Buat aku yg oily skin bisa menggunakan hanya saja harus tipis-tipis. Next Eye Gel nya aku suka banget so far karena dia tuh ringan texture nya dan yang terpenting ga lengket di under eye aku. Aku akan bawa ini pas traveling sih karena size nya yg travel friendly.

Setelah pemakaian kurang lebih dari seminggu aku jatuh cinta sama Eye Gel nya karena membantu banget melembapkan kulit di sekitar area mata tapi untuk claim nya menyamarkan atau mengurangi kerutan mungkin butuh pakai yang lebih lama agar hasilnya terlihat. Inti nya adalah consistency and discipline is a key!


Happy face with Ayu Derma Youth Essential Series

Youth Essential Series ini cocok buat kalian yang berada di umur 20 tahunan dimana mulai takut sama yang namanya penuaan dini tapi takut dengan perawatan yg mengocek dompet lebih dalam atau mahal, Ayu Derma bisa jadi salah satu pilihan skincare product local yang affordable dan patut dicoba. Sekian review dari aku semoga kalian semua suka dan keep healthy ya!


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 My Journeys