Kamis, 08 September 2016

EMINA Sugar Rush Lip Scrub

Bagi kalian yang hampir setiap hari pakai lip cream atau lipstick pasti pernah merasa bibir kalian kering atau mulai menggelap, nah jadi aku mau kasih tau kalian nih akibat terlalu seringnya pemakaian product lipstick ataupun lipcream, kulit bibir kalian akan mengalami kering dan menggelap karena bahan-bahan kimia yang terdapat di product lipcream ataupun lipstick kalian. Alangkah sangat pentingnya merawat kesehatan bibir kalian, salah satu caranya adalah dengan melakukan exfoliating setiap minggu nya kepada bibir kalian, cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan madu yang dicampur dengan gula. Tapi kali ini aku mau review Emina Sugar Rush Lip Scrub.
Packaging Emina Sugar Rush Lip Scrub
 Emina Sugar Rush Lip Scrub terdiri dari ingredients gula, biji aprikot, ekstrak shea butter, olive oil dan jojoba oil. Emina Sugar Rush Lip Scrub ini mengklaim menjaga bibir kamu dengan cara yang menyenangkan, dan menjaga bibir dari kering dengan kandungan vitamin C dan E nya :)

the ingredients

claim and the expired date

How to buy and price?
EMINA Sugar Rush Lip Scrub ini harganya Rp. 36.000 kalian bisa membelinya langsung di store Emina, kalau di Jakarta lokasinya ada di Kota Kasablanka Mall.

How to apply on your lips?
Pertama aplikasikan perlahan lip scrub ke seluruh bagian bibir lalu gunakan jari kalian (sebelumnya pastikan jari kalian bersih ya) dengan gerakkan memutar di gosok perlahan ke bagian bibir selama 2 menit, lalu setelah itu kalian bersihkan menggunakan air ataupun tisu.
the direction/cara pemakaian

Packaging
Packaging dari Sugar Rush Lip Scrub ini super cute! bisa kalian lihat dari box nya yang super munyil dengan perpaduan warna pink dan tosca, begitu juga dengan product lipscrub nya sendiri walaupun kelihatannya kecil banget tapi ini super gemay :3

penampakan depan sugar rush lip scrub
penampakan dari samping
Performace
Sugar Rush Lip Scrub ini mempunyai partikel gula yang kecil-kecil, bisa dibilang cukup halus ketika diaplikasikan ke bibir, lipscrub ini juga mempunyai wangi yang manis. ya iyalah kan dari gula hehehe
Cukup ampuh menurut ku untuk mengangkat kulit mati di bibir, oh iya lip scrub ini bisa menghilangkan sisa-sisa dari lipcream ataupun lipstick.
lipscrub
OVERALL
I love this product! this product save my lips from dry and darker :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 My Journeys