Minggu, 31 Mei 2020

#Emptiesbottle Oily-Acne prone skincare May 2020

Hi, Today is my first time sharing about empties bottle skincare, ada beberapa products that works for me and maybe it can also work for you. Because this is my skincare journey jadi butuh waktu untuk memperoleh kulit sehat dan yes nikmatilah proses nya. Tipe kulit aku adalah oily terutama dibagian T-Zone dan acne prone skin. Aku pernah ada di fase dimana jerawat aku memburuk dan aku ga pede untuk keluar rumah, but like I said before, we need time to understand what our skin need and don't need. So here my skin journey dari aku tentang beberapa products yg sudah aku habiskan dan baru bisa aku share karena aku ga mau share dengan asal-asalan ke kalian semua.



Nacific Fresh Herb Origin Toner is awesome!
Aku pakai ini sudah dari jaman kuliah loh, ingredients calendula nya sangat cocok untuk calming muka kalau lagi rewel dengan jerawat. Apalagi dia bisa dipakai dengan dua cara, yang pertama dengan kapas sebagai toner dan yang kedua dengan mencampurkan air untuk cuci muka. Hasilnya sangat sangat bagus, toner ini bisa angkat sisa residu kotoran di muka ku padahal aku udah double cleansing loh. Recommend!
Rate : 4/5

Elshe Skin Sebum Reducer Serum
ini lokal product serum yang pertama kali aku coba, awalnya agak ga suka dengan bau nya yang menurut ku rada aneh but setelah dipakai akhirnya nyaman juga. No breakout selama pakai ini dan cukup melembapkan dikulit ku. Untuk hasilnya menahan minyak not really impact but still nice local serum.
Rate : 3.5/5

Sukin Sensitive Facial Moisturizer is Best Moisturizer!
My favorite all the time!! Sudah pakai ini sejak di bangku kuliah, dulu susah banget dapetnya karena harus jastip tapi kalau sekarang Sukin on Sociolla dan lengkap loh. Aku suka banget karena dia tekstur nya mudah meresap di muka. terasa ringan dan tidak membuat muka jadi lengket atau greasy. Ingredients nya bagus banget karena ada Shea butter, Jojoba, Chamomile, Aloe Vera dan Cucumber. Super Recommend!
Rate: 4.5/5

Thursday Plantation Tea Tree Medicated Gel Acne Spot
Beli ini karena jujur susah banget cari obat jerawat yang cocok dan ampuh, terus lihat postingan salah satu influencer coba ini dan why not ikutan coba. Sebelumnya aku biasa pakai TBS Tea Tree Oil tapi aku kurang suka karena dia bentukan nya oil, kalau gel jadi lebih mudah pas dipakai. So far acne gel ini bisa menenangkan jerawat aku yang meradang pas dipakai pun ada sensasi dingin. Menurut ku ini cocok untuk jadi acne spot treatment jerawat hormon, kekurangan nya dia belum ada di Indonesia. Semoga oneday Thursday Plantation hadir di drugstore yaa. Amin bareng-bareng. Recommend!
Rate : 4/5

Vitacid Tretinoin 0.025%
Obat jerawat yang dikenalkan oleh dokter kulit ku, selama pakai ini rasanya jerawat mudah kering dan mengelupas tapi ga cuma jerawat yang mengelupas, begitu juga area kulit sekitarnya. Cara kerja vitacid memang mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit sehingga akan terjadi pengelupasan. Tips ketika pakai vitacid harus pakai face mist atau moisturizer ya agar ga mudah kemerahan dan jangan lupa minum air putih yang banyak. Cocok untuk jerawat-jerawat bandel. Recommend!
Rate : 4/5

Immortal Sunscreen Cream Oil
Packaging nya so old school but this is so legit di muka ku yg oily to acne prone skin. Ini juga di resepkan oleh dokter ku. Tekstur nya cream berwarna putih yang dia tuh agak sedikit white cast tapi lambat laun akan blend ke muka.
Rate : 3.5/5

Semoga bisa membantu kalian ya untuk cari preferences skincare products untuk oily to acne prone skin. Believe with your self guys!


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 My Journeys