Senin, 25 Juli 2016

Review Catrice Ultimate Colour 020 Maroon

Hey! Juni-Juli ini aku berada di Belanda, dan ntah kenapa aku merasa bibir ku kering banget selama disana, bukan hanya bibir tetapi juga kulit aku. Jadi aku pergi ke drugstore Kruidvat buat cari pelembap eh malah kepincut sama lipstick hehehe dan alhasil aku beli Catrice Ultimate Lipstick ini :)

FYI, Catrice ini salah satu brand yang mudah ditemukan di drugstore Eropa, harganya juga terjangkau dengan kualitas yang ga diraguin.




CLAIM
Highly-pigmented, rich shades with perfect coverage and shine, plus a smooth, creamy and long-lasting texture: color at its most beautiful - that lasts for hours.

PACKAGING
Comes with black glass packaging with shade name on the back. Simple and georgous. If you close the lipstick it will "click".

SHADE
Maroon 020, rose brown nude. Pretty nude colour <3

SCENT
It smell like Sugus candy! haha sweet smell <3

PERFORMANCE
Cream finish dan sangat mudah di apply, lipstick nya pigmented, cover dark area around your lips. Hasilnya glossy finish. Bagi kalian yang suka dengan hasil matte bisa di tap dengan tissue untuk menghilangkan glossy nya. Lipstick ini tahan sampai 4-5 jam dan yang aku suka dari lipstick ini it doesn't dry your lip.

PRICE
Terjangkau, aku beli di Kruidvat harganya €4

CONCLUSION
Love it! Pretty nude at suit for every occasion, dan yang paling penting ga buat bibir kering muehehehe. Sayangnya Catrice belum ada di Indonesia (kayanya)

Pro :
+ sturdy packaging
+ pigmented
+ moisturizing
+ nice scent
+ creamy
+ buildable
+ long life, 36M.

Cond :
No long wearing
glossy





0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 My Journeys