Minggu, 31 Juli 2016

Review Hema Soft Matt Lipbalm

Holla! saat ini aku mau review Hema Soft Matt Lipbalm yang aku beli di Belanda yippi!~
Hema itu adalah toko lokal di Belanda, disini mereka jual segala bahan kebutuhan rumah tangga, makanan, dan juga kebutuhan wanita maupun pria. Sempet bingung pas nemu bahwa mereka juga jual kosmetik dan pakai brand mereka sendiri dan akhirnya aku beli buat cobain. Penasaran gimana soft matt lipbalm nya? Lets check it out!

packaging


PACKAGING
it look like crayon! sekilas mirip dengan Chubby sticks Clinique. Hitam dengan tutup sesuai shadenya. cukup handy ditangan dan travel friendly buat dibawa kemana-mana.


SHADE
aku lupa mereka punya berapa shade, yang pastinya ada banyak shade. Aku beli shade no. 11. No 11 ini lebih brownish agak sedikit mauve. Its absolutely look good on medium skin :)


SCENT
smell nice, sweet and fruity. Love it! *kayak permen sugus* ><

PRICE
it's very affordable, harganya €4 dan bisa bertahan selama 12M.

PERFORMANCE
Ketika diaplikasikan it's soft, pigmented and lightweight. Sekali usap warnanya udah keluar dan ga buat bibir kering. Nyaman! buat hasil akhirnya dibilang matte juga ngga, lebih ke semi matte. Daya tahannya lumayan loh, soft matte lipbalm ini bisa bertahan sampai 4 jam, dan dia ga cracking guys :") dia lebih ke fading gitu dan ketika di reapply it's still look good. Oh iya tekstur soft matt lipbalm ini creamy
I'm wearing Hema Soft Matt Lipbalm shade 11
.

CONCLUSION
I love this product! <3

Pro
+ smell good
+ doesn't dry your lip
+ pigmented
+ soft
+ lightweight
+ affordable

Cond
-




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 My Journeys