Minggu, 10 September 2017

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask Review

Hallo happy weekend for all of you!!

Yesh I come back to review one of the best seller mask from Innsifree, aku sudah pakai masker kurang lebih 3 bulan yang lalu dan aku akan review kesan aku terhadap masker yang katanya kesukaan banyak orang ini, so lets check it out!

note : tipe muka ku oily, acne prone skin and hypersensitive. Jadi buat yang punya masalah tipe kulit gampang jerawatan dan berminyak mungkin ini bisa jadi salah satu referensi kalian untuk membeli suatu produk.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
claim and the ingredients
time use life 9 months and comes in 100 mL
printed with soy ink

Claim Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

A 6-in- 1 pore treatment clay mask containing super volcanic cluster capsules to effectively absorb sebum and cleanse pores.

6-in-1 pore care :
Shrinks pores + Controls sebum + Exfoliates + Deeply cleanses + Brightens tone + Cools

Oh iya, kalau kalian bingung apa beda nya Super Volcanis Pore Clay Mask vs Volcanic Pore Clay Mask (original)

-Super Volcanic Pure Clay Mask : ini untuk kalian yang treating pores, wajib nih buat yang punya pori-pori besar dicoba.
-Volcanic Pore Clay Mask (original) : ini untuk kalian yang ingin kontrol sebum dimuka kalian, atau yg oily skin bisa jd referensi untuk kalian.

Where to buy and Price
Kalian bisa langsung beli ini di counter nya Innisfree di Senayan City atau Central Park, untuk harganya aku ngga tau berapa. Karena aku dapat produk ini nitip sama adik ku pas dia ke Korea, range harga nya sekitar 160 - 180 ribu dan produk ini udah banyak dijual di online shop juga kok.

Packaging

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask ini dikemas dalam box coklat, box nya cukup informatif dimana ada penjelasan mengenai ingredients, how to use dan ini berbahasa inggris hehehe
Oh iya mungkin beberapa kalian ngga notice kalau box ini di print menggunakan soy ink wah thats point plus of this product.

Produk nya sendiri dikemas di dalam tempat container yang cukup friendly, terbuat dari plastik jd ngga mudah pecah, ketika dibuka produknya ada plastic film on the top to protect the product.

the packaging of Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

the containers

How to use this product
Setelah aku cuci muka ku dengan bersih, aku apply toner dulu sebelumnya, lalu aplikasikan mask ini ke seluruh muka diamkan 10-15 menit, lalu keringkan dengan air hangat.
Jangan terlalu lama pakai masker ini ya, karena bisa buat muka kalian kering kalau terlalu lama

Performance

Nah ini dia yang paling ditunggu-tunggu, performance dari Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask ini kaya gimana ya?
Pertama kali setelah kalian apply produk ini akan ada sensasi dingin-dingin cooling di muka kalian, which is good dan sesuai dengan claim produk ini. Kalau kalian perhatiin ada kaya sparkling-sparkling gitu ketika kalian apply dimuka aku ngga tau itu apa, tapi I love that hahaha
Scents of this product? well I cant describe the scents but its scents fresh in a weird way lol and the product comes with grey colour.
After 10-15 minutes, Aku kira sehabis pakai masker ini muka akan ketarik tapi ternyata ngga, malah bisa di bilang pori-pori terlihat sedikit memudar, muka terasa sangat bersih, minyak dimuka juga berkurang, dan ini ada efek exfoliates nya karena aku merasa komedo-komedo kecil menghilang setelah aku pakai produk ini
when apply in the face

Performance based on their claim :
- for tightens pores approved
- removes sebum approved
- exfoliates dead skin cells approved
- offer deep cleansing approved
- enhance skin tone approved
- provide cooling effects approved

so yes this product is really awesome! <3

But cons :
(-) no spatula, so it can be easily contaminated
(-) the product easily get dry, so you have to keep it in temperature room

Score : 4.5/5 :)



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 My Journeys