Minggu, 15 Oktober 2017

Ovale Micellar Cleansing Water Review

Hallo semua!

Kali ini aku mau review micellar water yang sudah aku pakai sampai habis lol
Okay ini pertama kali aku tau brand ini pas ada exhibition dan mereka menawarkan paket Micellar Water dengan harga 50 ribu, honestly I don't expect anything with this product but I turn love this product! well its Ovale Micellar Cleansing Water.

Ovale Micellar Cleansing Water datang dalam dua kemasan, yaitu ada serian untuk acne skin (warna hijau) dan brightening skin(warna pink). Karena emang muka ku itu tipe yg acne skin jadi aku beli seri yang acne skin.
Langsung kita review aja yaaa :)

Claim Ovale Micellar Cleansing Water 
Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin is hypoallergenic and dermatologically tested, an easy way to remove makeup, soothe and hydrate the face, eye areas and lips in 1 step without rinsing. Enriched with Magnolia Extract helps to brighten your skin and green tea extract as anti-oxidants for acne treatment.

tampak depan
tampak belakang

Packaging

Packaging dari Ovale Micellar Cleansing Water ini terbuat dari botol plastik dengan tutup flip-flop. Untuk ukuran yg 100ml sangat travel friendly karena mudah dibawa kemana-mana ataupun dimasukin ke makeup pouch.

Where to buy and Price
Kalian bisa beli ini di drugstore dan harga nya pun bisa dibilang murah, untuk size 100 ml harganya ngga sampe 20 ribu rupiah dan size 200 ml harganya 35 ribu rupiah

Performance and Result
Untuk performance dari Ovale Micellar Cleansing Water ini oke, cairan micellar water ini warna putih bening dan ngga berbau sama sekali. Dengan harga yang murah performance nya ngga mengecewakan, cuma claim membersihkan muka hanya dengan satu kali usap belum bisa dilakukan dengan Ovale ini. Selama aku pakai Ovale Micellar Cleansing Water ini lebih dari 4 bulan muka aku ngga breakout. Oh iya micellar water ini juga free alkohol dan fragrance fee. 

So overall kalau diminta rating produk ini 4/5
and repurchase ? yes!

Pro
+ travel friendly
+ good performance
+ no breakout at all
+ murah

Cond
- no at all




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 My Journeys