Jumat, 13 April 2018

Mad For Lipstick #Jolie #Allure

Hallo! Jadi kali ini aku mau review lipstick lokal Mad For Lipstick, yang aku dapat dari Beauty Journal ketika event Beauty 911 yey!! Aku dapat dua shade baru MFL yaitu Jolie dan Allure, thank you Beauty Journal ! :) Jujur ini pertama kali nya aku punya lipstick MFL, yuk kita lanjut ke review~

Mad For Lipstick

About Brand
Mad For Lipstick atau yang biasa disingkat dengan MFL adalah brand lokal yang di dirikan tahun 2016 lalu, MFL mengangkat konsep "No Standard In Beauty" We believe there is no standard win beauty, so we focus on creating lip cosmetics line that allows you to be your authentic self. Since lipstick stand as a make-up statement, our focus will let women soar, become whoever they want to be, and to do whatever they proud to do. Women would loudly say, "this is ME" suka banget sama konsep nya MFL <33 they encourage women to be her self.

Packaging MFL tampak depan

Packaging
MFL lipstick comes in silver box that look so sophisticated, dengan simbol MLF dibagian depan dan shade di sisinya, disisi belakang terdapat informasi mengenai ingredients dan expired date. Disisi lainnya kalian bisa melihat BPOM dan sertifikat halal MUI. Lipstick MFL ini hadir dengan ukuran 7.5 gr.

Logo sertifikat halal MUI

Expired date dan BPOM license

Shade
Di series pertama MFL hadir dengan 6 shade dan tahun ini MFL hadir dengan series terbaru dengan menambah 6 shade baru, MFL hadir dengan total 12 shade pilihan warna yang kalian bisa pilih.  MFL juga memperbaiki formula di series terbarunya loh. Aku sendiri punya dua shade dari series terbaru yaitu Jolie dan Allure. Jolie adalah warna brown terracota, sekilas mirip kaya warna wortel hehehe warna ini cocok dengan semua skin tone terlebih kalau kalian punya skin tone medium pasti kece banget pakai shade ini. Shade allure adalah warna nude pink, warna pink kalem yang bisa kalian pakai kapan aja, tapi untuk skin tone medium harus hati-hati dengan shade ini, karena akan terlihat pucat. Kalian bisa aplikasikan blush on untuk menghindari kesan pucat atau pakai shade Allure ini untuk base lipstick dan kalian bisa buat ombre lips dengan lipstick merah di tengahnya. It will be so pretty believe me!

Penamaan shade disisi packaging

Where to buy?
Kalian bisa membeli MFL lipstick ini di Sociolla dengan harga 135 ribu, kalian juga bisa pakai code voucher 50 ribu di samping profile aku loh. Makin seneng ga sih?hihihi

Performance
Tekstur dari lipstick MFL ini cair dan pigmentasi nya pun baik namun agak sheer, jadi ketika di apply ke bibir yang berwarna gelap, kalian harus apply double yah agar menutupi dark spot area around your lips. Coverage nya cukup dan yang paling aku suka adalah doe foot aplikator nya yang enak banget buat meratakan lipsticknya, another good thing dari lipstick MFL adalah smudge proof dan juga tahan lama sis, pakai lipstick ini bisa sampai 5-6 jam baru memudar. Ketika kalian apply lipstick ini di bibir, harus nunggu sekitar 2-3 menit lipstick ini ngeset warna nya dan kering. Pas selesai ngeset lipstick ini terasa ringan dan tidak lengket. Saran buat kalian yang punya bibir kering, sebaiknya kalian aplikasikan lip balm sebelum memakai lipstick ini dan bagian kalian yg mau dapat warna intens, kalian bisa pakai concealer di bibir.

Allure & Jollie (kiri-kanan)

Allure dan Jollie di outdoor

Pro
+aplikator doe foot nya enaaak
+smudge proof
+stay long lipstick
+halal lipstick (sertifikat MUI)

Cond
-ngeset nya butuh waktu 2-3 menit

Overall, aku suka sama lipstick ini karena tekstur dan aplikator nya yg mudah di aplikasikan ke bibir

4 komentar:

  1. Warna yang Jollie bagus ya hehe. Sudah pernah di tes buat makan? Apa tahan lama juga? ^^;

    Icha / southskin,blogspot,com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah pernah coba all day dan pas makan juga, dan tahan lama kok. Dia akan fading dibagian tengah bibir gt klo udah lama but the color still pretty. Thank you yah for visit :)

      Hapus
  2. Wah sayang banget nggak ada foto hasil pemakaiannya ya :( Aku penasaran sama yang Allure hasilnya gimana kalau dipakai...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti ya aku upload foto nya disini, makasih ya buat masukannya😀

      Hapus

Copyright © 2014 My Journeys