Senin, 09 April 2018

Naruko Tea Tree Serum Review

Halo! Saat ini aku mau review salah satu serum yang udah aku pakai hampir 2 bulan. Ini adalah serum dari brand Naruko, which is this is my first product from Naruko. Naruko adalah brand dari Taiwan yang semua produk nya itu paraben-free loh, mereka menghasilkan produk yang ringan dan jg berorientasi dari alam. Produksi dan penelitian produknya jg "cruelty-free", sama sekali tidak menggunakan hewan dalam bahan eksperimen nya dan 100% ramah lingkungan.

Sebelumnya aku mau kasih tau kalau tipe kulit aku oily dan acne prone skin.
Yuk mari kita review Naruko Tea Tree Serum~

Naruko Tea Tree Serum (tampak depan)
you can see all the description box



Naruko Tea Tree Serum
The Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Serum is a serum targeted specially for people with oily and acne prone skin. As the brand states in their USA official website, this serum is supposed to do 4 main things in you skin: restrains oil and inhibits bacteria, clears acne smoothly, retains water and repairs, and dispel spots and brighten
Naruko Tea Tree Serum Bottle

Where to buy and price

Aku beli serum ini di online shop tokotujuhpuluh dan harga nya sekitar Rp. 200.000 rupiah. Pas aku check di google Naruko ini udah ada di Indonesia, ada di watson tapi untuk serum ini aku belum nemu, hanya ada lotion seri tea tree nya di watson Indonesia, kalian bisa beli di watson via online juga loh :)

Packaging
Packaging dari Naruko Tea Tree Serum ini dari kotak box kertas yang aku suka banget karena bisa di jadiin tempat pensil! wagelaseh baru nemu packaging yang serba guna gini dan kece abis. Serumnya sendiri terdiri dari kaca hijau bening yang berbentuk silinder dengan tutup putih diatasnya, Naruko Tea Tree Serum ini bentuknya pump jadi higienis.

box kertas nya yang bisa dijadiin pencil case


ada direction untuk DIY pencil case dibalik box
dan tadaaaa akhirnya jadi pencil box lol
How to use this product
Aku pakai serum ini di AM&PM skincare routine aku, setelah pemakaian toner dan sebelum moisturizer. Serum nya dioleskan secara merata ke wajah dan ke daerah yang berjerawat.

cairan nya gel berwarna putih

Performance
Konsistensi dari Naruko berbentuk cairan putih dengan bau nya yg sangat tea tree, saat dipakai terasa sangat ringan dan juga cepat meresap. Teksturnya juga tidak lengket sama sekali, selama pemakaian 2 bulan ini muka aku tidak mengalami breakout, yang buat aku suka banget sama serum ini mengandung bahan pelembab tinggi asam hialuronat arbutin, mikroba yang terbuat dari ekstrak pohon teh yang membantu membersihkan sel kulit mati dan menembus ke dalam pori-pori. Satu hal lagi yang aku suka kandungan tea tree and salicylic acid yang sangat baik untuk kulit berjerawat. Kalian tahu kan kandungan tea tree itu mempunyai natural antiseptic antibacterial yang dapat mengurangi dan menyembuhkan jerawat, iritasi dan juga peradangan. Jujur ketika pemakaian serum ini muka aku lagi banyak jerawat/zits kecil-kecil disekitar pipi dan dagu. Setelah pemakaian hampir kurang lebih 3 minggu jerawat kecil-kecil nya berkurang dan kemerahan nya jg mulai membaik, which is thats mean this product is really good for heal and calmer acne around my face.

Pro
+ Kandungan serum yang sangat baik untuk acne prone skin
+ Tidak lengket
+ Mudah meresap dimuka
+ Reduce redness on my acne
+ Mengurangi jerawat kecil-kecil
+ Kotak packaging nya bisa dijadiin kotak pensil

Cond
- Seri Tea Tree nya belum lengkap di Watson Indonesia
- Scent/bau nya
- Ada kandungan alkohol, which is untuk sensitive skin harus hati-hati

Overall this is my holygrail serum buat muka ku, dan semoga seri Naruko Tea Tree Naruko bisa cepet lengkap yah di Indonesia :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 My Journeys