Sabtu, 19 Mei 2018

Beauty 911 Workshop with Beauty Journal

Halo semuanya!
Kali ini aku mau share pengalaman seru aku mengikuti workshop Beauty 911 dari Beauty Journal. Semua udah pada tau Beauty Journal kan? it's a place where you can find all tips, guides and also video in beauty & lifestyle. Pokoknya paket lengkap, kalian juga bisa jadi content creator di website nya Beauty Journal . Ngga cuma itu kalian bisa berpartisipasi di acara-acara seru kaya Beauty 911 dan workshop-workshop lainnya. Langsung yuk follow dan kepoin Beauty Journal.

Nah kembali ke main topic, tanggal 27-28 Februari lalu Beauty Journal mengadakan signature event mereka, yaitu Beauty 911 : Exploring Your True Content. Workshop ini dilaksanakan dua hari dengan topik yang berbeda, yaitu Beauty 911: Mastering The Art of Content Creation in 5 Easy Steps dan Beauty 911 Building Your Personal Branding Through Social Media, dengan konsep "Be Good, Feel Better and Do The Best" Beauty Journal encourage anak-anak muda untuk pursue his passion in writing and media social. Acara workshop nya bertempat di Rework Fx Co-Working Space dari jam 1 siang sampai 5 sore. Sebelumnya kalian harus mendaftarkan diri dengan membayar 100 ribu rupiah untuk ticket workshop, peserta sudah mendapatkan tote bag kece Beauty Journal, voucher belanja Rp. 150.000 di Sociolla, coffee break dan juga kesempatan untuk memenangkan kompetisi yang berhadiah Rp. 1.000.000 wah there's a lot of benefit right, you get knowledge, shopping voucher and also new friends. Love it!!

Beauty 911 Workshop

Jujur aku ikut acara ini karena kemarin aku lagi bosen sama kerjaan aku day to day dikantor, so yes I choose short getaway with join this workshop. Karena aku juga suka nulis dan why not to get another insight about writing, right? Di hari pertama aku belajar tentang Beauty 911: Mastering The Art of Content Creation in 5 Easy Steps. Workshop ini bersama kak Grisselda - Lead Editor Beauty Journal dan Kak Mira Monika - Editor in Chief Sociolla. Di workshop ini aku diberikan knowledge tentang bagaimana mengembangkan konten yang positif dan bagaimana membuat konten kita lebih menarik. Workshop ini bagus banget bagi kalian yang suka menulis tapi bingung memulai darimana dan ini memperdalam tulisan kalian. Nice workshop :)

Beauty 911 Workshop with Beauty Journal
opening with Kak Indi as founder of Sociolla

two speaker : Kak Mira dan Kak Griss

Dan di workshop ini kita juga dibagi perkelompok untuk mempraktikan ilmu-ilmu yang udah diberikan kak Gris dan kak Mira, diakhir sesi setiap kelompok harus mempresentasikan tulisan mereka. Wah di challenge nih untuk mempraktikan dan jangan takut disini kita dibimbing langsung oleh Kak Gris dan Kak Mira dan juga langsung kita dikasih insight dan suggestion dari pakarnya Kak Mira dan Kak Gris.
bullet point is important to use in creating content

use image can attract people to read

plan your content
session break (thats me and candy)

the lovely cakes on beauty 911

Oh iya di workshop ini kalau kalian aktif, kalian akan mendapatkan lipstick gratis dari madforlipstick. Aku udah review lipstick nya duluan di blog aku Review MadForLipstick hehehe.

antusiasme para peserta Beauty 911

Q & A session

disini kita diberikan booklet untuk mencatat materi
semua peserta keep focus on the workshop lol

antusiasme peserta di Day-2

ini adalah sesi kelompok dimana kita diwajibkan presentasi hasil karya kita

Dan peserta diakhir acara diberikan challenge untuk menulis beauty content di SOCO. Peserta yang memenangkan kompetisi ini akan mendapatkan hadiah Rp.1.000.000 rupiah dan alhamdulillah aku memenangkan kompetisi ini!! Wohooo Thank you so much Beauty Journal <3333

Alhamdulillah, my turning point to writing more beauty content.

Overall aku mau berterimakasih banyak sama Beauty Journal untuk encourage aku dalam menulis dan sharing ilmu-ilmu dalam menulis artikel yang menarik <3 Harapan kedepannya semoga semakin banyak event-event seperti ini yaah amin~
all the participants and the speakers (yes, I got new friends here )

last but not least taking picture with Kak Mira(left) and Kak Griss (right)
Note : Jangan lupa untuk terus kepoin instagran dan website Beauty Journal klik journal.sociolla.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 My Journeys