Minggu, 11 Agustus 2019

Lululun White 7 Days Mask

Hi, sudah lama ngga menyapa kalian semua disini.
Maaf karena akhir-akhir ini aku sedang sibuk bekerja tapi tenang saat ini aku lagi mencoba untuk tetap konsisten dalam menulis di blog. Dan kali ini aku mau share pengalaman aku dengan masker yang terkenal dari Jepang. Ada yang bisa menebak?!

Lululun, ini adalah brand masker wajah yang famous banget di Jepang, what I love from this brand is they considering the different ideal skin that differs depending on age, jadi Lululun ini juga menggunakan bahan-bahan terbaik di setiap produknya. Using a unique production method, they carefully chosen lotions are evenly permeated to entire surface of the sheet. Semakin penasaran dengan Lululun ini? Yuk, mari kita bahas dibawah ini.

Lululun White 7 Days Mask.
Lululun comes with various series, They are series one, series plus, series precious and series regular. Kali ini aku beli yang seri regular, seri regular sendiri mempunyai 3 mask yang berbeda yaitu Lululun Pink Face Mask, Lululun Blue Face Mask dan Lululun White Face Mask. Well, every mask have different purpose :

> Lululun Pink Face Mask : suitable for dry skin, pink is for moisture balance
> Lululun Blue Face Mask : suitable for extremely dry skin, blue is for intensive moisture.
> Lululun White Face Mask : suitable for dull skin, white is for bright and fresh skin.

Lululun White 7 Days Mask

Karena aku tinggal di Jakarta dimana polusi dan tingkat stress nya tinggi, aku membutuhkan mask yg bisa membuat kulit aku kembali sehat, so I choose Lululun White Face Mask to give my face complexion glowing and bright skin.

Ingredients.

Water, Glycerin, Propanediol, Ascorbyl Glucoside, Panthenol, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Hyaluronate, Biosaccharide Gum-1, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Oenothera Blennis (Evening Primrose) Seed Extract, Geranium Robertianum Extract, Hydrolyzed Prunus Domestica, Actinidia Chinensis (Kiwi) Fruit Extract, Plantago Major Seed Extract, Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Xanthan Gum, Citric Acid, Sodium Citrate, Potassium Hydroxide, Disodium Edta, Phenoxyethanol, Methylparaben, Butylene Glycol.

Informative below the sheet mask


Where to buy and price
Unfortunately Lululun not available in Jakarta right now, tapi jangan sedih karena kalian bisa menemukan Lululun di online shop seperti jasa titipan atau di instagram. Aku dapat Lululun face mask karena titip temanku yang sedang berlibur ke Jepang, Thank you Win! hehehe untuk harga sangat bervariasi tergantung kalian beli dimana, aku melihat dari website Lululun harganya $ 7.00

Packaging
Aku suka dengan konsep packaging nya yang datang dalam satu kantung plastik putih dengan tersedia 7 masker di dalamnya. Jadi hemat plastik dan go green juga kan. Their packaging is so cute! They have such as seal to protect the product leak but unfortunately all the information comes in Japanese language which is I don't understand, so it will easier it has English. Tapi jangan khawatir karena kalian bisa melihat informasi mengenail Lululun langsung ke website nya mereka.

front packaging of Lululun White 7 Days Mask


How to use the product



Pertama pastikan muka kalian bersih dan juga kering, lalu posisikan masker kalian sesuai dengan mulut dan mata lalu ditekan perlahan agar menyeluruh keseluruh bagian muka, lanjut diamkan selama 10-15 menit. Biasanya setelah 15 menit aku akan menggosokkan kedua telapak tangan dan massage muka dengan sisa essence / serum dari masker. Jangan lupa untuk massage bagian leher juga.

Performance and Result
Jadi face mask nya sendiri berbeda dengan tipe korean face mask karena Lululun mempunyai thick sheet. Based on the information from their website "Adopting a 3 layer structured super thick plump that sandwiched - ample moisture water storage tank that improved sheet thickness by 140%.
Kalau masker korea punya essence yang banyak berbeda sama Lululun yang rasa nya seperti pakai toner, karena kandungan essence nya tidak sebanyak masker korea namun dia cukup melembabkan dan tidak lengket dimuka. Cool sensation and moisture is the best result after use this mask. Highly recommended buat kalian yang  muka nya kering, kalian juga bisa pakai masker ini untuk pengganti moisturizer dimalam hari.
 thick sheet mask from Lululun

hello from me, using Lululun White 7 Days Mask

the mask not fit my face, not cover my face.
after adjusting the mask to fit in my face lol

Pro
+ melembabkan
+ cool sensation

Cond
- sheet nya terlalu tebal dan kurang pas dimuka
- belum kelihatan mencerahkan nya selama 7 kali pemakaian *mungkin harus pakai lebih lama lagi*
-kurang besar masker Lululun nya

Rating :
3/5

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 My Journeys