Kamis, 02 Januari 2020

Ariul 7 Days Mask Review

Hiii semuanya!

Pada kesempatan kali ini aku mau review masker yang dikirimi oleh Sociolla, yaitu Ariul 7 Days Mask. Jujur ini pertamakalinya aku mendengar brand Ariul, usut punya usut Airul adalah brand skincare asal Korea yang mempunyai konsep bahan-bahan alami sebagai ingredients nya yang tujuan nya untuk melindungi kulit yang stress yang disebabkan oleh polusi udara, stress emosional atau pun stress terhadap kulit karena pemakaian makeup yang berat. Brand Ariul sendiri sudah dijual di beberapa negara lainnya, seperti USA, Jepang, China, Thailand, Vietnam, Perancis dan Rusia, tapi tenang yang aku review disini tetap objektif dan honest review dari aku sendiri, so lets check it out!

Ariul 7 Days Mask

I got my Ariul 7 Days Sheetmask

Varian Ariul 7 Days Mask
Nah Ariul 7 Days Mask ini hadir dalam 6 jenis variant, yg setiap variant nya mempunyai fungsi dan ingredients yg berbeda-beda,

1. Tea Tree for Clearing & Purifying. Suitable for acne prone skin.
2. Lemon for Brightening & Smoothing. Suitable for dull skin.
3. Bamboo for Hydrating & Moisturizing. Suitable for dry skin
4. Aloe for Calming & Soothing. Suitable for sensitive skin.
5. Green Tea for Sebum Control & Peeling. Suitable for oily skin.
6. Avocado for Calming & Soothing. Suitable for sensitive skin
7. Pomegranate for Nutrient & Improves skin elasticity. Suitable for aging skin.

Where to buy and price
Kalian bisa beli sheet mask Ariul di drugstore seperti Watson atau Guardian, ataupun online store Sociolla , harga untuk satu sheet mask nya 19ribu tapi sering ada promo loh di Sociolla, jadi sering-sering check website nya yah! :)

All the variant of sheet mask

Packaging
Packaging sheet mask nya lucu dan unik karena dia tuh kaya model koran-koran gitu, terus ada gambar buah nya sebagai headline dari koran tersebut, kalau kalian perhatikan tulisan di koran nya berbahasa inggris dan tentang kandungan dari setiap variant nya. Dibelakang kemasan kalian bisa mendapatkan informasi dalam berbahasa indonesia seperti kandungan sheet mask, expired date dan cara penggunaan sheet mask. 

with 7 different ingredients each sheet mask

How to use the product

Pertama kalian harus pastikan muka kalian bersih, lalu jangan lupa aplikasikan toner agar kandungan sheet mask nya lebih meresap ke muka kita yah, tempelkan masker lalu diamkan selama 15-20 menit. Lepaskan masker lalu di tepuk-tepuk halus ke wajah agar essence nya lebih cepat meresap, kalau ada sisa essence bisa kalian pakaikan ke leher juga ya.

Performance and result
Aku disini mencoba Ariul Mask variant Pomegranate, karena umur ku yg sudah 25 tahun jadi aku merasa butuh sesuatu untuk mengencangkan kulit dan kebetulan variant pomegranate punya fungsi untuk menutrisi kulit dan improve elastisitas kulit. Yang unik dari sheet mask Ariul adalah bahan lembaran nya yg terbuat dari bahan tencel serat Eucalyptus yg punya daya serap yg lebih dibandingkan serat lainnya. Tekstur sheet mask nya sedikit tebal namun tetap pas dimuka ku, tidak kebesaran atau pun kesempitan.

tekstur sheet mask dari bahan tencel serat Eucalyptus

Essence nya berwarna putih kental dan berlempihan hahaha jadi kalian bisa pakai dileher kalian juga ya, lalu ada sedikit aroma seperti pomegranate yg masih wajar. Result nya setelah pakai sheet mask muka ku terasa lebih segar dan calming, dan pastinya lebih segar dan lembab. Hanya saja harus teratur kalau mau mukanya lebih kencang, tidak bisa sekali pakai langsung berimpact hihihi so far so good ><



Pro

(+) Essence nya banyaaak
(+) Ingredients yg natural dan tidak mengandung paraben
(+) Informative packaging
(+) Calming
(+) Moisturizing
(+) Glowing skin
(+) Affordable dan banyak jenis nya


Cond

(-) Essence nya agak lengket dimuka
(-) Bahan sheetmask agak tebal

2 komentar:

  1. Aku udah coba semua dan paling suka sama varian lemon! Cerahnya oke banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku malah belum sempat coba yg varian lemon, will try it soon! thank you icha buat informasinyaa ><

      Hapus

Copyright © 2014 My Journeys