Selasa, 05 Mei 2020

Dear Me Matte Lip Creame "The Glam Team" Review & Swatches

Hi lipstick mania kali ini aku mau cerita tentang lip cream yang aku suka sudah dari lama banget tapi baru aku post disini. "Dear Me" ini adalah brand lokal Indonesia dengan berbagai product makeup seperti lip cream matte, lipgloss, powder bahkan sekarang mereka punya product skincare nya juga. Disayangkan untuk product Dear Me Matte Lip Cream ini sudah tidak di produksi lagi, tapi aku tetap akan review lip cream ini karena its one of the best local lip cream di tahun 2018 menurut ku.

Dear Me Matte Lip Cream

Dear Me Matte Lip Creame "The Glam Team"

Ini adalah line lip cream pertama yang dikeluarkan oleh Dear Me, Dear Me sendiri merupakan brand yang dimiliki oleh PT. Garland Cantik Indonesia. Yang unik dari Dear Me adalah dia mengclaim bahwa lip cream nya bebas Paraben dan dibuat dengan bahan-bahan alami which is this is really good and point plus for local product! Tidak hanya itu Dear Me Matte Lip Creame juga memiliki kandungan anti-oksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan melindungi bibir kita :)


The Glam Team terdiri dari 3 shade dengan thema bold shade

Packaging


Packaging Dear is so cute!! mengusun tema girly dengan outer packaging yang berwarna putih dan  polkadot black and pink with a touch of lips as the point of the attention. Di sisi atas box nya terdapat informasi shade dan di samping box terdapat informasi seperti ingredients. Sementara untuk lip cream nya sendiri terbuat dari tube plastik bening dengan tutup lip cream polkadot dan kita bisa lihat warna nya dari packaging tube nya. 

informasi shade berasa di atas box

penjelasan seperti expired date dan ingredients berada di samping box

Shade

Dear Me Matte Lip Cream hadir dalam 8 shades, sedangkan yang aku punya disini ada 3 shade yaitu Dear Jenny, Dear Ella dan Dear Jessica atau kita sebut The Glam Team

Dear Jenny : Dear Beauties, Why try to fit in? We are born as one of kind. I would rather people call me weird than normal, because normal is boring. Xoxo, Jenny.

Dear Ella : Dear Beauties, They say confident woman are very attractive. Believe in yourself, put me on, you're ready to rule the world. You go girlfriend!! Xoxo, Ella.

Dear Jessica : Dear Beauties, Their sweet talks will never win me over. Because I know to play a love game better than them. Watch out boys, I'm a game changer. Xoxo, Jessica.

FYI menurut pilihan warna dari The Glam Team ini benar-benar berani, karena diluar comfort zone aku. Dear Ella mempunyai warna blue based read yang aku suka banget pakai untuk ombre. Even aku udah purchase 2x shade Dear Ella, Dear Jessica shade orange hint red yang aku agak takut memakai nya karena terkesan sangat bold, sementara Dear Jenny shade burgundy yang cantik banget, bisa dipakai tipis-tipis dengan di campurkan warna nude, then so pretty!

dari atas ke bawah : dear ella, dear jessica, dear jenny

Price and Where to get


Sebagai lip cream local product lip cream dear me sangat affordable karena harganya masih dibawah 100ribu, harga dari satu lip cream Dear Me Matte Lip Cream seharga 89K, dulu aku beli ini di website Sociolla atau di Shopee store nya Dear Me. Sayang banget li p cream ini sudah diskontinu.

Aplicator & Texture

Aplikator Dear Me Matte Lip Cream adalah doe-foot, sama seperti lip cream kebanyakan dimana doe -foot ini sangat fleksible sehingga bisa mencover semua permukaan bibir. Teksture dari Dear Me Matte Lip Cream ini berbeda sama lip cream yg biasa cair, dia tuh ngga terlalu cair gitu tapi ga kental juga.


aplikator doe-foot

Performance


Performance ketika pertama kali di ulas ke bibir adalah wow so pigmented dan ketika kalian buka tube nya akan terasa wangi sweet kaya cake gitu dari lip cream nya dari yang aku baca bau nya hanya flavour aja loh, tapi bau nya lambat laun akan hilang kok. Pas dipakai di bibir pun nyaman dan dia ga lengket, menutupi bibir gelap ofcourse! Sayang nya Dear Me Matte Lip Cream nya transfer ya, but dont worry karena walaupun transfer ketika minum, dia masih nempel stain gitu kok. Lumayan stay long pas aku pakai tanpa minum dan makan bisa tahan 4 jam. Oh ya ini finishing nya matte finish guys! Overall aku tetap suka sama Dear Me Matte Lip Cream <3


swatches The Glam Team yang pigmented bangett

Pro
+ Setiap shade mempunya pigmentasi yang sama konsisten
+ Nyaman ketika dipakai
+ Ingredients nya no Paraben dan ada Antioxidants nya
+ Matte finish yang ga kering di bibir

Cond
- Transfer ketika dipakai
- Sudah diskontinu hiks

Don't be sad karena Dear Me masih punya banyak line lip cream lain nya, yang pasti nya nanti akan aku coba review juga disini. Thank you and have a nice weekend! :)




2 komentar:

  1. Lucu banget packagingnya! Jadi pengen coba semua warna deh. Thanks for sharing ya! :)

    Cassandra, xoxo
    https://chunkyrabbit.com/pat-mcgrath-mothership-iii-subversive-review/

    BalasHapus
  2. iya dia emang gemes gitu packaging nya, wajib cobaaa nice local lip cream menurut ku. Thank you for visit yaa :)

    BalasHapus

Copyright © 2014 My Journeys