Senin, 14 September 2020

Simple and Essential Body Care Routine

Hi semuanya!

Siapa disini yang suka merawat tubuh? Bagi aku bagian tubuh itu sama penting nya dengan muka, sehingga sangat perlu dirawat loh guys. Setiap pagi dan malam aku selalu merawat tubuh ku dengan menggunakan berbagai produk yang menurut ku simple tapi essensial. Kali ini aku berkesempatan join dengan Beautiesquad event Monthly Blogpost Collab Beautiesquad dengan sharing ke teman-teman semua tentang body care routine ku.


Body Wash

Bisa dibilang aku sangat picky dalam pemilihan body wash. Aku selalu memilih body wash dengan gentle cleanser dan moisturizing ingredients seperti olive, argan, shea butter, honey. Product yang aku pakai adalah Leivy Naturally Nourishing Shower Cream with Royal Jelly & Honey dengan fokus untuk nourishes and also moisturises. This is really recommended! karena foam nya sangat lembut dan pastinya setelah itu badan jadi tetap terjaga lembap nya. Harga nya pun menurut ku cukup affordable, kalian bisa temukan di drugstore seperti Watson atau Guardian, dengan harga range sekitar 68.000 rupiah.

Leivy Naturally Nourishing Shower Cream with Royal Jelly & Honey


Body Scrub

Layak nya seperti muka, tubuh juga perlu loh dilakukan exfoliate cara nya dengan menggunakan body scrub. Aku menggunakan dua body scrub yang masing-masing nya mempunyai fungsi yang berbeda. Watson Goat Milk Brightening Body Scrub aku gunakan seminggu sekali untuk mencerahkan bagian-bagian kulit di lipatan tubuh. Untuk wangi nya sendiri menurut ku cukup unique karena dia bener-bener wangi susu kambing dan warna dari body scrub nya berwarna hijau hihihi sedangkan C.LAB & Co Coffee Scrub aku gunakan untuk cellulite, stretch mark dan skin imperfection lainnya, inti nya dalah improve texture on my body skin. Teksture dari exfoliate nya cukup halus dan juga dia punya ingredients ada citrus oil nya sehingga pas kamu pakai akan ada campuran wangi kopi dan juga bau citrus yang fresh.

Watson Goat Milk Brightening Body Scrub

C.LAB& Co perpaduan kopi arabica dan citrus oil


Body Lotion

Memakai moisturizer setelah mandi akan membuat kulit kita hydrate. Di drugstore, swalayan ataupun online kita menemukan banyak sekali pilihan body lotion tapi pilih lah body lotion yang mempunyai proven moisturizing ingredients. Aku sendiri mengoleksi banyak banget body lotion dengan keharuman yang berbeda. Love Beauty And Planet Luscious Hydration dengan coconut water & mimosa flower aroma keep your skin hydrate and fresh. Ini adalah favorite body lotion ku karena tekstur nya yg ringan dan ngga lengket pas dipakai ke kulit, dan terlebih sering banget ada discount jadi bisa beli lebih banyak hehehe. Next Bee Botanics Hand & Body Lotion ini bagus untuk antioxidants dan antibacterial ingredients. Mungkin kalian baru pertamakali lihat produk ini tapi ini bener-bener cocok buat aku yg sering banget gatal-gatal karena hypersensitive. Kalian bisa beli di ig nya Beliyuk13 sedangkan Citra Fresh Glow Aloe Bright UV ini bisa digunakan untuk calming ketika habis dari panas-panasan dan ada sensasi dingin-dingin nya pas dipakai.

Love Beauty And Planet Luscious Hydration
kanan-kiri : Bee Botanics Hand & Body Lotion (kanan) & Citra Fresh Glow Aloe Bright UV (kiri)

Treatment

Aku pernah punya history gemuk dimana impact ke bagian tekstur kulit tubuh sehingga ada stretch mark dan juga warna yg kurang merata, Luckily, I found Bio Oil, ini adalah salah satu holy grail aku karena dia termasuk product yang kegunaannya banyak. Aku gunakan ini untuk menghilangkan bekas luka dan juga peregangan kulit. Caranya gampang banget dengan menggunakannya setiap malam sebelum tidur dan konsisten, maka keadaan kulit kita yang tadinya ga merata atau penuh bekas luka akan lama-lama akan memudar dan sama dengan bagian kulit lainnya. Menurut ku ini product yang cukup ajaib dengan segala manfaatnya, kalian bisa mudah menemukan nya di drugstore atau online store. Harga Bio Oil 25 ml ada di sekitar range 80.000 - 90.000 rupiah.


Bio Oil ku sudah habis 1 botol loh

Thats all ya teman-teman semuanya, bagi kalian yang juga punya permasalahan kulit kering dan teksture atau stretch mark feel free banget untuk sharing-sharing di komen dibawah ya. Teman ku flowrin juga share tentang body care routine nya loh yuk kepoin.

Stay safe and healthy semuanya, love ya!

2 komentar:

  1. Wah kirain Leivy cuma ada yang goat milk doang, ternyata ada yang honey ya. Penasaran jadinyaa

    BalasHapus
  2. Iya ada yg honey loh dan wangi nya lebih enak ini menurutku :)

    BalasHapus

Copyright © 2014 My Journeys