Kamis, 08 September 2016

Lip Coat BLP Burnt Cinnamon Review

Hallo kali ini aku excited mau review lip coat lokal Indonesia yaitu BLP (by Lizzie Parra) Lip Coat. Lip coat ini diciptakan oleh beauty blogger asal Indonesia Lizzie Parra, jadi merasa bangga kan bahwa negeri sendiri bisa buat beauty product, yuk kita liat review dari lip coat BLP ini~ :)

Box Lip Coat By Lizzie Parra

the ingredients list

the shade on the top of the box


CLAIM
Lipstick mengklaim bahwa ini bukan LIP MATTE melainkan LIP COAT, yang hasilnya matte tapi tidak kissproof atau transferproof dengan alasan agar tetap bisa menjaga kesehatan bibir pemakaian nya #wow

PACKAGING
Lip coat satu ini packagingnya super lucu, ada box di setiap lip coatnya. Box putih pink dengan informasi seperti ingredients, expired date, keterangan BPOM and others. Lip coat nya sendiri dikemas di dalam tabung plastik transparant dengan tulisan BLP diluarnya dan dibawahnya kalian bisa lihat keterangan shadenya.

the expired date
lipcoat BLP

SHADE
Lip coat ini terdapat 8 shades yang terdiri dari warna nude, pink sampai merah vampie. Shade yang aku punya yaitu Burnt Cinnamon.
Burnt Cinnamon ini red with a little bit of brown dan bagus buat dikulit yang medium dan cocok untuk kalian yang masih mau belajar pakai lipstik warna merah.
keterangan shade dibawah lipcoat

sekali swatches
aplikatornya



HOW TO BUY THIS PRODUCT
Product ini hanya bisa kalian dapat dengan membeli di situsnya langsung tapi cepet banget sold out :(
Harga lip coat ini 129 ribu. Kalian bisa buka untuk info lebih lanjut tentang product ini www.blpbeauty.com 

PERFORMANCE
Aplikator nya enaaak! jadi gampang buat aplikasiin lip coatnya
Formulanya juga lembut banget dan ada wangi vanila yang enaak haha, creamy, no sticky at all and really pigmented, sekali swatches udah bisa cover dark spot di bibir dan warna nya merata, cuma aku merasa butuh waktu untuk lip coat ini kering, Rasa lip coat nya ringan dan ngga buat bibir kaya ketarik. Finish dari lip coat ini matte bisa ke semi matte juga. Lip coat ini transferproof tp transferproof nya ngga parah gitu dan warna nya juga tetep akan nempel dibibir kalian. Buat ketahanan lip coat ini bisa tahan 3-4 jam tanpa makan, lip coat ini akan fading dan ga cracking.

Burnt Cinnamon on my lips


CONCLUSION
Lip coat ini nyaman dipakai seharian dan kalian ngga akan takut bibir kalian kering karena pakai lip coat ini, so far aku suka sama lip coat ini :)

Pro
+ Lightweight on your lips
+ Pigmented
+ Moisturize
+ Didnt dry on your lips

Cond
- No transerproof
- No longlasting
- Hanya bisa beli online dan cepet banget sold out nya

2 komentar:

  1. iya :'( cepet banget sold nya di web. harus bersaing sama 'pemburu' yang lain juga nihhh >.< aku juga pengen si burnt cinnamon. kulitku juga medium, kali aja hasilnya beti-beti lah sama kamu, rizka :D


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. really recommended, anyway aku udah liat review kamu loh hihihi suka ><

      Hapus

Copyright © 2014 My Journeys